Senin, 02 Agustus 2021

Pasukan Max Th 10

Jangan lupa berlangganan dan menyukainya. Untuk menghargai konten Pencipta sehingga lebih aktif dalam membuat video video bermanfaat. Kali ini saya membuat rekomendasi video untuk pasukan piala TH10 !! Ketika masih di Townhall level 4, jangan gunakan raksasa saat menyerang perang. Kastil klan dipenuhi dengan maks level babi.

Aldiansyah Blog: Strategy war GoWiHog Clash Of Clans TH 8
Source: al-diansyah.blogspot.com

level pasukan max th 10



Pasukan max th 10, cara menyerang Perang di 4. Gunakan 1 Archer untuk mengeluarkan isi kastil klan lawan, lalu memancing isi klan. Terbaru Oktober 2020 Ask] Haruskah saya pergi ke Balai Kota 10? Halo, teman, kenapa Khabar Nich, masih memainkan game COC, tentu saja masih donk. Game COC adalah permainan yang cukup tahan lama, sampai sekarang pena. Jika di 9 kamp tentara Level 7 memiliki kapasitas yang menampung pasukan / pasukan COC sebanyak 55 per 1 ArmyCamp).

Clash Of Clans Town Hall 11 telah Resmi Hadir
Source: androidmanis.org

Saya hanya ingin tahu apakah seseorang dapat memberi saya daftar yang diperbarui pada semua pasukan Max LVL untuk 10. Saya saat ini berfokus pada maxing pasukan dan saya hanya ingin tahu kapan itu berakhir. Selain itu, temukan seseorang yang tahu di klan Anda atau siapa max th10 dan periksa profilnya. Minta saran 5). Membantu help2 perang GT dalam perjodohan.

Dota 2 List: Pasukan Coc Th 12
Source: dota-2-list.blogspot.com

Benih telah seperti ini, terutama di perguruan tinggi. Yu Bergabung dengan Grub Tele Bunga Chat Mimin Nah. Bangunan baru ini sangat efektif untuk menghancurkan serangan terhadap pasukan darat musuh. Untuk pasukan Max Th11, jika serangan itu bukan master juga, itu tidak tembus cahaya.

√ Inilah 10 Prioritas Upgrade Untuk TH 8 COC Blog Campuran
Source: www.gendruk.com

Pasukan Max TH 10 2021



Pasukan max th 10, segera saya memberikan pengamatan perang basis terkuat saya, seperti yang ditunjukkan di bawah 1. Bagi mereka yang berada di TH10, apa yang dapat Anda sebarkan perang pangkalan saya. 238 Suka · 17 berbicara tentang ini.

Jual town hall 14 dari Fzpensi itemku
Source: itemku.com

Terima kasih banyak atas saudaraku om nanang @gomax_riders yang selalu mendukung #pasukan_max_owner #pasukan_max_owner_jaksel #nd. Sensasi Pasukan Max vs Arena The Dragon Clash of Clans Indonesia berseru kekuatan lahan vs basis meriam ganda! Untuk menghadapi perang pangkalan Th8 bertahan dengan pembentukan pasukan gowipe agak sulit mendapatkan bintang 3.

Setelah membuat berbagai formasi kekuatan dan dengan membiasakan diri untuk tidak menggunakan GOWIPE lagi. Pertahanan sama dengan 8 hanya upgrade semua bangunan seperti kamp tentara, laboratorium, pabrik mantra dan semua tingkat tentara ke tingkat max 9 sehingga keuntungan dan sebesar 9,5 meskipun jumlah bangunan keseluruhan sama dengan 9 Lihat gambar untuk lebih jelas. Acara dalam game dapat ditemukan di bagian Langsung. Gunakan tab dengan ikon monitor.

1 komentar:

  1. Bang bisa titip jual akun coc th 14 semi max kah??
    Serius titip jual
    083856718999 itu wa saya.. semoga ada balasan

    BalasHapus

Cara Restart Samsung J5

Cukup baik untuk membuat restart paksa atau reboot ulang ponsel Samsung Galaxy dengan baterai penanaman yang tidak dapat dilepas. Dan dengan...